Daftar Tas Tour Motor Tour Terbaik 2020

 

Saat melaksanakan tur, peralatan apa saja yang  harus kalian bawa? Biasa para pecinta tur hendak mempersiapkan benda bawaannya dengan sangat cermat. Mereka membawa banyak benda untuk kenyamanan sepanjang ekspedisi.
Baik itu peralatan semacam karpet, minuman, pakaian ubah, peralatan santapan, obat – obatan, serta masih banyak yang lain. Perihal ini pastinya memerlukan tempat luas serta besar untuk menampung seluruhnya. Oleh sebab itu para pemotor tur memerlukan box penyimpan benda di motor mereka.
Tiap tas ini mempunyai bahan yang berbeda tiap tipe serta merknya. Berikut ini kami informasikan menimpa catatan tas motor terbaik buat tur yang bisa Kamu peruntukan opsi.
1. Shad Top Chase SH42 D0BN00
Shad Top Chase SH42 D0BN00 merupakan box motor yang berjenis boc ini bisa dipasang pada bagian balik motor Kamu. Tidak hanya itu box ini sanggup buat menaruh banyak benda, sehingga Kamu dapat bawa perlengkapan tur dengan lengkap. Apalagi box ini bisa menaruh 2 buah helm dalam 1 tempat.

2. Givi Trekker Outback 58 Ltr
Givi Trekker Outback 58 Ltr ialah tas motor tur berupa box dengan bahan yang lumayan kokoh, tahan air, serta nyatanya bahan yang digunakan sangat bermutu. Box ini pula bisa menampung banyak benda bawan, bermanfaat buat aktivitas tur Kamu.

3. Shad Top Case SH34
Tidak hanya Shad Top Chase Sh24 D0BN00, Shad pula mempunyai Shad Top Case SH34. Box satu ini muncul dengan model yang lumayan unik. Tidak hanya itu box ini mempunyai bahan yang bermutu serta tahan air. Salah satu tas motor terbaik ini pula mempunyai kapasitas ruang yang lumayan banyak buat benda bawaan Kamu.

4. Givi E450 SIMPLY II
Produk lain yang dipunyai oleh Givi merupakan Givi E450 SIMPLY II. Tidak kalah dengan tipe yang lain, tas motor tur ini sangat bermutu. Baik dari material, sampai kapasitas bawaan sangatlah baik. Sehingga sesuai buat Kamu membawa berpergian jauh.

5. Shad Top Case SH29
Shad pula mempunyai Shad Top Case SH29 yang dilengkapi dengan pengunci supaya benda bawaan Kamu jadi lebih nyaman, sehingga hendak merasa lebih aman dikala lagi melaksanakan tur.

6. KMI 901 Rear Box
Untuk mereka yang ialah anggota dari perkumpulan motor, banyak antara lain yang memilah KMI 901 Rear Box bagaikan tas tur mereka. Sebab KMI 901 ini bisa menaruh banyak benda serta mempunyai corak yang sederhana serta keren.

7. KMI 701 Rear Box
Tidak hanya yang sudah disebutkan tadinya, KMI pula mempunyai model lain, jadi untuk yang tertarik buat memakai KMI bisa mempunyai banyak opsi. Nah, ini merupakan KMI 701 Rear Box yang dapat menampung banyak benda bawaan Kamu. Box ini pula mempunyai tampilan desain yang keren, jadi tampilan motor Kamu hendak terus menjadi nampak keren.

8. Givi B27 Clack
Kayaknya Givi tidak bosan– bosannya membagikan produk tas motor terbaik mereka. Saat ini terdapat Givi B27 Clack yang muncul dengan desain bermutu dan berkelas. Box motor satu ini pula jadi box yang lumayan diminati oleh pecinta tur di Indonesia.

9. KMI 688 Rear Box
KMI 688 Rear Box ialah box motor yang pula bisa menampung benda bawaan yang banyak, tetapi ukurannya lebih minimalis. Tampilannya pula elok serta keren, jadi motor Kamu hendak nampak terus menjadi keren dikala di jalanan. Tetapi berbeda dengan tipe yang lain, KMI 688 Rear Box cuma sanggup buat menampung 1 helm saja.

10. Corvus BRZ- 669
Seolah tidak ingin ketinggalan, Corvus BRZ- 669 pula meramaikan bursa jual serta beli pernak- pernik motor yang terdapat di Indonesia. Corvus BRZ- 669 muncul dengan desain menarik yang mempu buatnya jadi salah satu tas motor tur yang terbaik di tanah air.

Demikianlah 10 daftar tas motor menarik yang wajib kalian gunakan pada motor kesayangan kalian untuk membantu memenuhi keperluan touring kalian.

Komentar