5 Daftar Sepeda Listrik Terbaik


Di era yang serba instan ini, kalian bisa memiliki berbagai sepeda listrik. Dengan memakai sepeda listrik, kalian hendak lebih cepat dibanding dengan berjalan kaki serta naik sepeda biasa. Tidak cuma itu, kalian pula dapat memakainya ke sekolah serta aktivitas lain.

Jika kalian memiliki rencana buat membelinya, simak saran rekomendasi sepeda listrik terbaik berikut ini!


Merek Sepeda Listrik Terbaik

1. Xiaomi Mijia Smart Electric Scooter

Xiaomi nyatanya bukan cuma menghasilkan produk semacam smartphone, laptop, serta eksesoris elektronik saja lho, kali ini Xiaomi memasuki lini produk mereka dengan sepeda ataupun skuter elektrik.

Skuter ini memakai teknologi Kinetic Energy Recovery System( KERS) yang membuat skuter ini jadi hemat baterai. Dengan kapasitas baterai 280 Wh, skuter ini sanggup menjajal kecepatan sampai 25 kilometer/ jam.

Skuter ini juga cuma berbobot 12, 5 kilogram, serta kalian cuma butuh mengosongkan waktu dekat 3 detik buat melipat cuma memakai satu tombol.

Rentang Harga: Rp 5.200.000 – Rp 9.750.000


2. Sepeda Listrik Selis Butterfly

Sepeda listrik Selis Butterfly dapat jadi salah satu pilhan kalian yang mau membeli sepeda listrik. Dengan desain yang kece, ringan, apalagi Selis Butterfly telah memakai ban tubeless. Sepeda ini mempunyai energi baterai sebesar 36 volt 12 Ah dengan kekuatan 500 watt.

Sepeda ini juga telah dilengkapi dengan teknologi power assistant, sehingga kala menggowes kalian hendak terbantu oleh tenaga yang dihasilkan power assistant ini, dengan begitu kalian tidak hendak sangat letih serta baterai juga hendak lebih hemat.

Selis Butterfly sanggup menempuh kecepatan sampai 25 kilometer/ jam.

Rentang harga: Rp 4.500.000 – Rp 9.050.000






3. Sepeda Listrik Selis Eagle

Berbeda dari Selis Butterfly yang masih nampak semacam sepeda biasa, Selis Eagle didesain seperti motor matic. Dengan kekuatan motor yang sama, sebesar 500 watt, Selis eagle justru mempunyai energi kecepatan yang lebih besar, ialah 35 kilometer/ jam.

Tetapi, pastinya dengan kapasitas baterai yang lebih besar, ialah 48 volt 12 Ah. Setelah itu, yang menarik lagi dari sepeda elektrik ini merupakan fitur key less- nya.

Rentang Harga: Rp 6.900.000 – Rp 11.430.000


4. Sepeda Listrik Selis Murai

Dengan desain yang mirip dengan Selis Butterfly, Selis Murai malah mempunyai spesifikasi yang mirip dengan Selis Eagle. Selis Murai mempunyai kapasitas baterai sebesar 48 volt 12 Ah dengan kekuatan motor sebesar 500 watt.

Apalagi kecepatan optimal yang bisa dihasilkan juga sama, ialah 35 kilometer/ jam.

Rentang Harga: Rp 5.000.000 – Rp 7.200.000



5. Sepeda Listrik United Espana

Sepeda listrik United Espana ini mempunyai dimensi 14 inci, sangat gampang buat kalian bepergian dengan jarak yang dekat. Dalam satu kali charge saja, kalian dapat menempuh jarak sampai 35 kilometer.

Sepeda ini pula dilengkapi dengan keranjang serta pula sofa penumpang. Dengan kapasitas baterai sebesar

48 volt 12 Ah kalian dapat menggapai kecepatan sampai 30 kilometer/ jam

Rentang Harga: Rp 5.600.000 – Rp 7.600.000

Itulah daftar 5 sepeda listrik terbaik, yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk kalian.

Komentar