Daftar Motor Termahal di Dunia 2020


Membahas soal kendaraan mahal, pasti yang langsung tersemat di benak ialah kendaraan mobil. Memanglah kendaraan roda 4 ini biayanya tidak main- main.  Mobil memanglah mahal, tetapi kalian tidak akan menyangka kendaraan ini juga dibanderol dengan harga yang mahal.

Kendaraan motor terkesan lebih murah, nyatanya pula banyak lho yang biayanya tidak karuan. Ketersediaan performanya yang ajib, kelangkaan, teknologi, desain, serta sebagainya.

1. Ecosse Titanium Series RR

Motor yang dibuat oleh Ecosse ini dilengkapi dengan bermacam alterasi teknologi mutakhir yang membuat performa sang kuda besi ini jadi luar biasa. Mesin motor ini berkapasitas 1966 cc dengan 2 silinder. Tenaga maksimum yang dapat disemburkan menggapai 135 Hp dengan torsi maksimum sebesar 192. 5 Nm. Dari segi desain, Ecosse Titanium Series RR dilengkapi sistem rangka yang dibuat dari titanium grade 9. Ini ialah salah satunya motor yang mempraktikkan titanium secara merata pada seluruh bagian rangkanya.

Ecosse Titanium Series RR Membanderol produknya dengan harga senilai$275. 000 ataupun setara dengan Rp. 3, 3 miliyar. Harga ini juga membuat motor ECOSSE Titanium Series RR ini memperoleh julukan bagaikan salah satu motor termahal di dunia.

2. Dodge Tomahawk V10 Superbike

Dodge Tomahawk V10 Superbike mempunyai desain futuristik yang tersaji sempurna. Nyaris seluruh sisinya terbuat dengan ketelitian, tercantum bagian yang sangat kecil sekalipun. Serta para kreatornya merupakan orang- orang yang pakar di bidangnya sepanjang bertahun- tahun. Buat corak, motor ini mengadaptasi metalik sehingga buatnya nampak garang serta eksotis.

Buat permasalahan performa juga tidak kalah menawan dengan penampilannya. Motor ini di perkuat mesin 10 silinder yang dapat menciptakan tenaga luar biasa edan. Pengendara bisa merasakan sensasi kecepatan luar biasa dengan 0- 100 kilometer/ jam yang dapat di jangkaunya cuma dalam waktu 2, 5 detik. Bayangkan! Kecepatan optimal yang bisa dihasilkannya menggapai 300 mph, serta sebab itu motor ini jadi di larang buat digunakan pada jalanan universal. Bila bernazar membelinya, kalian cuma boleh memakai motor ini ke dalam sirkuit, bila tidak, kamu cuma dapat memakai motor ini bagaikan pajangan. Harga Dodge Tomahawk V10 Superbike lumayan fantastis, ialah senilai$550. 000 ataupun apabila diuangkan di negara kita ini menggapai angka Rp. 7, 4 milyar.

3. Yamaha BMS

Yamaha juga memiliki kendaraan bermotor dengan harga selangit. Yamaha BMS, namanya. Dengan memakai mesin tipe V- tein dengan kubikasi 1700cc, motor ini bisa melontarkan tenaga luar biasa besar, ialah setara dengan mobil bertotal gas sangat penuh. Inovasi motor ini sangat mempesona. Bodynya ditekankan supaya berdesain dinamis serta modern.

Berbeda dengan model Yamaha pada biasanya, Yamaha BMS memilah style chopper yang sangat elegan. Mengapa dapat elegan? Karena bukan cuma soal mesin saja, melainkan segala body motor ini dilapisi emas 24 karat. Kurang edan terlebih coba?

Yamaha BMS[Image Source]

Sebab saking mewahnya Yamaha BMS, kalian juga wajib jadi konglomerat yang lumayan edan dahulu bila mau membelinya. Sebab motor ini dibandrol dengan harga$3. 000. 000, ataupun apabila dimasukkan ke dalam kurs rupiah jadi Rp. 40, 4 milyar. Edan bukan?

4. Ecosse Spirit

Diciptakan dengan mengadopsi konsep teknologi F1, menjadikan Ecosse Spirit bagaikan motor berkekuatan dahsyat. Bagian body serta lapisan komponen yang terdapat pada bagian mesin motor ini dibuat dari bahan yang luar biasa ringan. Walhasil, tidak terdapat motor lain yang bisa menandingi kecepatannya. kalian penasaran sedini apakah Ecosse Spirit? Dapat dikatakan kecepatan motor ini semacam jet yang lagi bermanuver di langit. Sampai- sampai nih, pabrikan yang teknologinya berasal dari 2 teknisi profesional Amerika serta Inggris, mewajibkan pembeli yang mau mengendarainya wajib lolos tes yang diberikan oleh sang pembuat, buat mendapatkan lisensi mengendarainya secara leluasa.

Ecosse Spirit[Image Source]

Rasanya hendak sangat susah bagimu buat menginginkan Ecosse Spirit walaupun kaya raya. Alasannya, tidak hanya biayanya yang menggapai budget$3. 600. 000, ataupun senilai 48, 5 Milyar, motor ini juga cuma terdapat 10 unit di segala dunia. Fantastis!

5. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Dengan wujud seperti prototype, kesan penampilan Neiman Marcus Limited Edition Fighter tidak cuma unik, tetapi sangat- sangat menarik. Chasisnya berdimensi besar serta berasal dari bahan material terbaik bermutu besar, dengan demikian energi topangnya otomatis jadi sangat kokoh. Pada bagian tempat duduk ataupun jok, terencana disematkan seminimal bisa jadi. Terpaut permasalahan performa, motor ini memakai 2 energi pendorong yang begitu besar.

Neiman Marcus Limited Edition Fighter[Image Source]

Secara universal, terdapat satu kata yang sesuai buat motor ini: Edan! Kala dilelang biayanya mencapai

$11. 000. 000 ataupun senilai Rp. 148, 2 milyar rupiah. Bayangkan! Neiman Marcus Limited Edition Fighter sudah sukses menyabet gelar motor termahal sejagat. Produsen motor ini cuma menghasilkan sebanyak 45 unit saja di dunia. Bersediakah kalian menghabiskan habis kekayaan kalian buat membelinya?

Tidak cuma mobil, motor juga nyatanya terdapat yang biayanya tidak main- main. Serta dengan banderol yang luar biasa berbagai begitu, jelas orang terkaya juga takkan mampu beli. Dapat sih, tetapi mereka bakal menghabiskan banyak harta bila memaksakan perihal tersebut.

Komentar