Daftar Intercom Terbaik yang Wajib Dimiliki!



Sebuah aksesoris otomotif dalam sistem berkomunikasi elektronik yang aman dan nyaman saat berkendara. Alat intercom ini dapat dipasangkan pada helm dan cara pemasangannya juga mudah, sobat.
Beragam produsen telah menyediakan berbagai jenis pilihan aksesoris untuk helm kamu. Salah satunya adalah Intercom yang hadir dengan berbagai teknologi yang canggih dengan harga yang terjangkau. Saat ini, kami akan rekomendasi intercom helm terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk sobat otomotif. Yuk, langsung saja simak daftar yang ada di bawah ini.
1. Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3
Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 dapat tersambung dengan 3 Intercom secara langsung. Cocok untuk kalian para pecinta touring, jarak Intercom yang dimiliki mencapai 1 kilometer dan dapat conference 3 rider secara bergilir.
Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 ini mampu memberikan suara yang jernih dan tersedia fitur anti noise (berfungsi untuk mampu menangkap suara disekitar kalian dan akan memancarkan frekuensi suara yang berlawanan dengan suara disekitar), dan fitur FM radio.
Kisaran Harga Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 ± sebesar Rp. 1.065.000,-

2. Zibaar Bluetooth Helmet Headset
Intercom helm murah buatan Zibaar ini memiliki harga yang cukup murah dengan kualitas yang bagus. Fitur yang tersedia pada Intercom ini salah satunya adalah dapat memutar musik, menerima jawaban panggilan secara otomatis, dan tersedia teknologi bluetooth V4.2. Untuk mendapat Intercom ini kalian dapat menemukannya pada online shop yang tersedia.
Kisaran Harga Zibaar Bluetooth Helmet Headset ± sebesar Rp. 255.000,-

3. Ejeas E6 Plus
Produk Intercom terbaru besutan Ejeas memiliki fitur remote yang dapat mempermudah melakukan pengoperasian E6 plus. Desain Intercom ini juga memiliki ukuran yang lebih kecil, dan memiliki 2 lubang yang digunakan untuk port charging dan port headset.
Pada Intercom ini tersedia juga fitur voice notification, yang mampu memberikan notifikasi suara. Intercom ini bisa dipasang di helm fullface karena memiliki mic kecil.
Kisaran Harga Ejeas E6 Plus ± sebesar Rp. 875.000,-

4. BT – Rider V6
BT – Rider V6 merupakan bluetooth intercom yang dapat membantu kalian menerima atau melakukan panggilan saat berkendara motor. Intercom helm ini juga bisa dihubungkan menggunakan IPOD, MP3 Player, ataupun GPS Navigator.
Suara yang dihasilkan pada Intercom ini sangat jernih karena mampu meredam suara angin yang sering dijumpai saat berkendara, berkat tersedianya fitur Wind Noise DSP Cancellation. Pada Intercom ini juga bisa digunakan komunikasi dua arah dan memiliki baterai yang akan bertahan 7 jam digunakan dan dalam keadaan hidup bertahan 100 jam.
Kisaran Harga BT – Rider V6 ± sebesar Rp. 600.000,-

5. BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom
Intercom yang satu ini memiliki kualitas jarak komunikasi mencapai 1000 meter. Intercom ini dapat tersambung 1 Intercom yang memiliki baterai yang mampu bertahan selama 5 jam untuk digunakan dan 300 jam untuk keadaan menyala.
Pada BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom terdapat fitur DSP Echo Cancellation and Noise yang mampu menghasilkan suara yang jernih. Intercom ini juga disupport oleh fitur radio dan musik yang menarik.
Kisaran Harga BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom ± sebesar Rp. 555.000,-


Itulah 5 daftar  helm intercom terbaik yang bisa menjadi pilihan paara sobat. Demikianlah artikel ini kami sampaikan, terima kasih.

Komentar