Tips Modifikasi Suzuki Ertiga Tampil Berkelas



Mobil keluarga satu ini sanggup memberikan kenyamanan, peforma irit serta bertenaga untuk para sobat otomotif. Mobil ini sangat laku di pasaran dunia otomotif, sebab Ertiga ini sanggup membagikan kesan elegan berkelas serta eksklusif dengan harga yang relatif murah.
Buat kamu, yang mau merubah penampilan Suzuki Ertiga kesayangan kamu jadi lebih indah serta menawan. Kami mempunyai panduan yang hendak menolong kamu dalam memodifikasi mobil Ertiga tampak mempesona. Panduan ini bermanfaat untuk menolong kamu, supaya tidak melaksanakan kesalahan sepanjang memodifikasi Suzuki Ertiga ini. Ayo, langsung ikuti pembahasan panduan modifikasi di bawah ini.

1. Bodi Suzuki Ertiga
Kamu dapat membagikan sentuhan gelap hitam yang diletakkan pada grill, lampu depan serta pula velg. Kamu pula dapat memakai sedikit konsumsi stiker premium, buat menaikkan keelokan estetika ertiga kamu. Pemilihan stiker dapat kamu sesuaikan dengan kemauan pengguna. Buat pemasangan stiker preium dapat enghabiskan duit sebesar Rp. 250.000,- sampai Rp. 350.000,- rupiah.
Ataupun kamu dapat meningkatkan modifikasi memakai kelir hologram yang bisa menghasilkan tampilan unik serta menarik.

2. Velg Suzuki Ertiga
Pada modifikasi velg Ertiga ini kamu dapat meningkatkan corak two tone yang selaras dengan desain modern pada velg ertiga kamu. Buat berkesan semacam mobil milenial, kamu dapat meningkatkan ring besar yang digabung dengan ban low profile. Sehabis itu, kamu wajib tambahkan bodykit add- on bemper depan dan bagian samping, serta tambahkan side skirt.
Ertiga mempunyai ban original berdimensi 185/ 65/ R15, kamu bisa memodifikasi bagian velg serta ban ertiga naik ke 2 dimensi jadi 205/ 50/ R17. Dengan ban ini hendak tampak lebih tangguh serta tidak hendak mentok ke fender ban.

3. Bidang dalamnya ataupun Kabin Suzuki Ertiga
Tidak cuma bagian bidang luar saja, kamu dapat memodifikasi bagian bidang dalamnya dengan mengubah sarung jok kabin dengan berbahan kulit yang hendak membuat aman, seleksi alterasi sarung cocok kemauan sobat. Tambahkan pernak- pernik yang lain pada bagian bidang dalamnya kamu, semacam audio, tape, tv, serta perihal yang lain.

Nah, itu dia panduan modifikasi dari kami, ayo ganti tampilan ertiga kamu dengan performa yang lebih optimal serta keren. Demikian tips modifikasi ini kami sampaikan, sampai jumpa!

Komentar